Turunrejo - Pemdes Turunrejo Beri Sarana Olahraga Tenis meja Kepada Warga Lewat Karang Taruna

Pemdes Turunrejo Beri Sarana Olahraga Tenis meja Kepada Warga Lewat Karang Taruna

Turunrejo - Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya para pemuda dalam pembinaan di bidang olahraga agar terus meningkat, sehingga Pemerintah Desa Turunrejo memberikan bantuan sarana olahraga berupa lapangan tenis meja, Jum'at (16/07/2021).
Bantuan ini diberikan melalui Karang Taruna Desa untuk disalurkan ke masing-masing dukuh, tujuannya agar menunjang perkembangan olahraga di Desa Turunrejo.
Sebanyak 4 sarana olahraga tenis meja kami berikan untuk warga, masing-masing dukuh mendapatkan 1, pembelanjaannya dengan menggunakan anggaran PADes, ungkap Nur Hasyim (Kepala Desa Turunrejo).
"Kami berharap, dengan adanya pemberian sarana olahraga ini, secara umum bisa bermanfaat bagi masyarakat dan secara khusus bagi pemuda nantinyan akan muncul bibit baru di bidang tenis meja", ujarnya.
Aris (Ketua Karta Desa Turunrejo) menyambut baik bantuan sarana olahraga ini, dia meyakini bahwa sarana olahraga yang diberikan pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pemuda di Desa Turunrejo agar para pemuda mempunyai kegiatan positif dan produktif.
"Saya sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pak Kades Nur Hasyim, karena hal ini sangat mendukung salah satu fungsi dari Karang Taruna yaitu dalam bidang pemberdayaan masyarakat", ungkap aris.
Ke depan, dengan menyesuaikan kemampuan anggaran desa kami selaku Kepala Desa akan terus mensupport kegiatan masyarakat dengan menganggarkan pengadaan sarana olahraga, tutupnya. (AE)

*

*


Dipost : 16 Juli 2021 | Dilihat : 290

Share :